12 Cara agar Orang Menyukai Anda

Disukai dalam pergaulan atau lingkungan sosial, adalah dambaan hampir setiap orang. Sebab dengan demikian, hidup kita akan bahagia karena selalu dikelilingi teman atau sahabat. Sebenarnya banyak cara yang bisa Anda lakukan, agar orang menyukai Anda… Salah satunya dengan cara berikut ini….

1. Belajarlah mengingat nama seseorang. ketidak efisienan pada masalah ini mungkin menunjukkan bahwa perhatian Anda kurang sehingga orang itu jadi kurang bersimpati pada Anda.

2. Jadilah orang yang menyenangkan dan bersikap luwes, jangan bersikap kaku.

3. Miliki sikap santai dan rileks sehingga Anda tidak mudah terganggu.

4. Jangan congkak. Hindari kesan bahwa Anda sok tahu.

5. Kembangkan sifat menarik dan positif yang ada dalam diri Anda, sehingga orang akan memperoleh sesuatu yang bernilai dari pergaulan dengan Anda.

6. Berusahalah secara tulus untuk memperbaiki sikap kesalahpahaman yang pernah Anda alami atau sedang Anda alami. Buanglah keluhan Anda.

7. Biasakanlah menyukai orang hingga Anda terbiasa melakukannya secara sungguh-sungguh.

8. Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengatakan selamat atas prestasisiapapun, atau menyatakan simpati akan penderitaan atau kekecewaan orang lain.

9. Berikan kekuatan spiritual kepada orang lain, dan mereka akan memberikan kasih yang tulus kepada Anda.

10. Terima kenyataan bahwa tidak ada orang yang sempurna. Sebagian orang lebih mendekati sempurna dibandingkan yang lain, tetapi tidak ada orang yang sama sekali sempurna. Berbuat kesalahan adalah sifat manusia yang paling manusiawi.

11. Terima kenyataan bahwa orang lain mempunyai hak untuk berbeda. Jangan pernah tidak menyukai orang karena kebiasaan Anda, atau karena mereka lebih menyukai pakaian atau mobil yang berbeda. Anda tidak perlu menyetujui apa yang dilakukan orang lain, tetapi Anda tidak boleh membencinya karena mereka melakukan hal yang tidak Anda sukai.

12. Kebanyakan orang sangat tidak suka dikatakan “Anda salah”. Anda berhak atas opini Anda sendiri, tetapi kadang lebih baik menyimpannya sendiri.

silahkan mencoba….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s